5 fitur di masa depan yang ada di smartphone

Smartphone adalah hal yang paling umum sekarang. Mereka jauh berbeda dengan apa yang disebut ponsel. Seperti namanya sudah menunteknologi ponsel yang digunakan untuk beberapa tujuan. Sebuah smartphone sederhana sekarang sarat dengan beberapa aplikasi, kamera dan tentu saja fungsi panggilan utama. Diharapkan bahwa smartphone masa depan akan memiliki fitur tertentu yang akan membuat ponsel bahkan lebih kuat.
jukkan mereka jauh lebih pintar dari ponsel. Ini adalah perangkat yang berguna yang menggunakan setiap orang sebagai sarana komunikasi dengan teman-teman dan kerabat. Sebelumnya ponsel itu hanya digunakan untuk menelepon tujuan. Tapi sekarang dengan kemajuan

Berikut 5 Fitur ponsel yang mungkin akan di buat di masa depan :


1. Augmented reality- sesuatu ini yang memberikan kami informasi lebih lanjut dengan menggabungkan data komputer sehingga kita memiliki pengalaman kehidupan nyata dari apa yang kita lihat. Ini akan memberikan semua informasi yang relevan dengan menggunakan kamera ponsel Anda. Realitas aplikasi augmented yang tersedia sekarang yang menggunakan GPS untuk memberikan informasi. Tapi sekarang ia memiliki akurasi pengenalan terbatas yang diperkirakan akan meningkat di tahun-tahun mendatang.

2. Fleksibel screens- Mungkin ada saat ketika Anda dapat menyesuaikan ukuran layar sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalkan Anda ingin bermain game atau menonton video Anda dapat melakukannya dengan melipat dan berlangsung ukuran layar portabel. Hal ini dapat dimungkinkan dengan bantuan Organic Light-Emitting Diode (OLED) teknologi.

3. Dalam dibangun projectors- Tidak hanya layar, kami berharap bahwa Anda akan mampu menunjukkan film ke teman Anda dan keluarga dengan memproyeksikan layar di tempat yang tepat. Ini memiliki kesempatan terkuat kemungkinan menggantikan TV yang digunakan sebagai konsol game. (baca Juga : Info tempat wisata menarik yang lagi hits dan ngetrend)

4. suara Seamless kontrol-kontrol suara Meskipun telah ada di ponsel sebelumnya tetapi fungsi pengenalan suara adalah yang terbaik. Pada tahun-tahun kemudian, diharapkan bahwa akan ada kontrol suara mulus yang mungkin mengambil interaktivitas ke tingkat berikutnya.

5. layar 3D dan holograms- Banyak Smartphone memiliki kamera high-didefinisikan yang menawarkan resolusi lebih tajam dari mata manusia. Namun, haus kami untuk foto yang baik tidak lebih. Perusahaan dengan demikian, sekarang bergerak fokus mereka dari smartphone 2D ke smartphone 3D. Berikutnya di rute ini mungkin menjadi proyeksi holografik. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran foto Anda ke mana ukuran yang Anda suka menghapus keluar hal-hal yang tidak perlu.   Kami menduga bahwa Anda sudah bersemangat untuk memikirkan hal ini.

Bayangkan apa yang akan Anda lakukan jika Anda mendapatkan semua fitur ini di smartphone genggam Anda. Bukan ide yang mengagumkan? Ya, sudah pasti. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah menahan nafas, dan menunggu untuk fitur mengagumkan untuk datang ke pasar. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang coque telepon atau smartphone coque, silakan cek di dukunphone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 fitur di masa depan yang ada di smartphone"

Post a Comment